Jumat, 11 Januari 2013

riwayat hidup

dipertengahan tahun 1992 tepatnya dibulan mei seorang bayi terlahir dengan jenis kelamin laki-laki yagn diberi nama FUDOLI, semenjak lahir hingga sekarang ini saya tinggal di lingkungan cilurah Rt/Rw 06/02 kelurahan kepuh kecamatan ciwandan kota cilegon,beranjak tumbuh saya mulai sekolah di SDN pematang kepuh, hingga saya lulus dtahun 2004, saya melanjutkan pendidikan di smp n 4 cilegon hingga lulus dipertengahan tahun 2007,MAN 1 CILEGON menjadi pilihan untuk jenjang SLTA dan lulus dpertengahan 2010, hingga pada akhirnya saya masuk STIE alkhairiyah menempuh pendidikan dr 2010 sampai sekarang, selain saya seorang pelajar/mahasiswa saya adalah seorang atlet sepak takraw yang saya jalani semenjak dibangku smp. demikian riwayat singkat hidup saya, sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar